Kerja bakti dan penanaman bunga oleh masyarakat Rt/Rw 02/03 Dusun Kiringan Desa Karanglo kidul



Kerja bakti dan penanaman bunga oleh masyarakat Rt/Rw 02/03 Dusun Kiringan Desa Karanglo Kidul


KARANGLO KIDUL - Masyarakat desa karanglo kidul Dusun Kiringan Rt/Rw 02/03 menggelar kegiatan kerja bakti sekaligus penanaman bunga di sepanjang jalan gang di Rt/Rw 02/03 Dusun Kiringan Desa Karanglo Kidul.(24/06).


Menurut panitia "Kegiatan ini di maksudkan untuk menjaga kebersihan lingkungan di samping itu juga sebagai keindahan lingkungan.Edi W (24/06).


"Sebenarnya keinginan dari Masyarakat  Rt/Rw 02/03 Dusun Kiringan untuk menanam bunga dijalan Rt/Rw 02/03,ini sudah terfikirkan sejak lama tpi masih terkendala oleh berbagai faktor, kami mengajak semua masyarakat khususnya di Rt/Rw 02/03, untuk saling bahu membahu dalam kegiatan ini, dan untuk masalah pendanaan kami melakukan iuran tiap rumah sekaligus mwndapat donatur dari malaysia.


Harapan kami semoga kegiatan ini bisa di ikuti oleh seluruh masyarakat di Desa Karanglo kidul Kec Jambon Kab Ponorogo. Imbuh Edi W berharap (24/06).


Kegiatan ini berjalan dengan rasa kebersamaan yang tinggi dan walaupun dalam keadaan berpuasa tidak mengurangi rasa semangat dari masyarakat Rt/Rw 02/03.Semoga tambah sukses.amin.KimKKJ



Foto dokumentasi













No comments