Rapat koordinasi Karang Taruna "Bunga Sakti" Ds Karanglo Kidul

Rapat koordinasi karang taruna ds karanglo kidul jambon ponorogo

KARANGLO KIDUL- Pengurus Karang Taruna Ds Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo mengadakan Rapat Koordinasi di Rumah saudara Damanuri,Dsn Tengah Ds Karanglo kidul.Rabu(07/06).

Menurut Machfud selaku ketua Karang Taruna,Pada rapat koordinasi kali ini di fokuskan untuk menambah anggota dari masing masing bidang di karenakan waktu rapat di balai desa pada tanggal 24/05 masih kurang optimal.
Sekaligus membahas beberapa agenda antara lain Penentuan Nama Karang Taruna,Logo Karang Taruna,Visi dan Misi,Motto,Prinsip dan Komitmen,AD/ART,progam kerja dll.


"Alhamdulilah semua agenda agenda telah di putuskan dengan cara musyawarah,sekaligus memutuskan "Bunga Sakti" sebagai nama karang taruna Ds Karanglo Kidul Kec Jambon Kab Ponorogo,semoga ke depan dengan bangunnya Bunga Sakti yang telah lama tidur dapat membawa Karanglo kidul yang lebih baik sekaligus dapat memberikan berkah kepada anggota karang taruna bunga sakti dan umumnya untuk masyarakat Da Karanglo kidul".ucap machfud di temui seusai acara.((07/06).


Kegiatan Rapat Karang Taruna ini di ikuti oleh seluruh Pemuda Ds Karanglo kidul Kec Jambon Kab Ponorogo.HK

No comments